COLLAGEN VITAMIN C – 0857.4853.7972

COLLAGEN VITAMIN C

COLLAGEN VITAMIN C, Collagen Alpha Gel Adalah nutrisi alami untuk kulit sebagai Anti Aging, dan juga sebagai nutrisi Tulang, persendian dan osteoporosis. Banyak Keunggulan dalam Satu Produk, yaitu: Kandungan Protein Tinggi, Bebas Lemak, Aman dan Halal.

Kolagen di dalam tubuh menurun secara drastis ketika umur kita sudah mencapai 25 tahun ke atas. Dengan menurunnya kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen (collagen), maka akan mulai timbul masalah pada tubuh seperti misalnya :

  • Kulit mulai menjadi kasar dan keriput.
  • Rambut menjadi rontok (tipis)tipis dan pudar
  • Persendian kaku dan sakit
  • Tulang dan kuku rapuh.

Tahukan Anda ?

  • Lebih dari 30% kandungan protein di dalam tubuh Anda adalah Kolagen?
  • Lebih dari 70% protein di jaringan ikat (penyusun utama organ kulit, tulang, rambut dan kuku) adalah Kolagen?

Jaringan tersebut adalah penyusun utama organ tulang

 alpha gel bovine collagen, alpha gel collagen murah, alpha gel kolagen, jual collagen alpha gel, Kolagen Alami, Kolagen Alpha Gel, Kolagen Asli, Kolagen Bubuk, Kolagen Dari Tulang Sapi, Kolagen Halal, Kolagen Murah, Kolagen Murni, Kolagen Untuk Wajah, Kolagen Vitamin CHALAL LP-POM MUI : 07190007310509

DINKES BPOM RI MD : 263713001692

Pemesanan Silahkan Hub – Mbak. Lilik : 0857.4853.7972

Kolagen Alpha Gel adalah nutrisi alami untuk :

  • Melembabkan dan menyehatkan kulit.
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah.
  • Menghambat proses penuaan dini.
  • Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang (osteoporosis).
  • Menyembuhkan osteoarthritis (radang sendi)
  • Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.

Beberapa informasi penting Mengenai ALPHA-GEL :

  • ALPHA-GEL adalah Collagen Hydrolisate yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari LP POM MUI Jawa Timur No. 07190007310509.
  • ALPHA-GEL mengandung kadar protein tinggi (93%) yang mudah dicerna oleh tubuh dan segera menggantikan collagen tubuh yang hilang.
  • ALPHA-GEL akan meningkatkan kualitas hidup Anda terutama disaat menjelang usia senja.

Dosis yang dianjurkan untuk konsumsi ALPHA-GEL COLLAGEN (Kolagen), yaitu:

  • Pencegahan & Perawatan: 1 x 1 Sendok Teh setiap Hari.
  • Penyembuhan: 2 x 2 Sendok Teh setiap Hari. Dapat dicampurkan ke dalam 200cc minuman yang disukai (ALPHA-GEL COLLAGEN (Kolagen) tidak memiliki rasa alias TAWAR).
  • MASKER WAJAH: 1 Sendok Teh dalam 4 Sendok Makan Air Hangat (atau 1:8 sesuai keperluan)
  • HAIR TONIC: Alpha-Gel:Air Hangat = 1:3 (sesuai kebutuhan). Gosokkan di kulit kepala dan rambut, diamkan selama 5-10 menit, kemudian bilas. Sebaiknya digunakan setelah keramas.

Saran Penyajian Alpha Gel Collagen (Kolagen) :

  • Tambahkan 2 sendok teh ALPHA-GEL COLLAGEN (Kolagen) ke dalam gelas minuman kopi, teh, susu, madu, jus atau minuman lainnya sesuai selera Anda. Aduk hingga larut. Mungkin larutnya agak susah, atau malah seperti menggumpal-gumpal tidak usah khawatir, karena produk ALPHA-GEL COLLAGEN (Kolagen) memang murni COLLAGEN (Kolagen) tanpa penambahan pelarut (pengemulsi). Jadi sabar sedikit dan terus diaduk saja pasti nanti larut juga. Kalo sedang terburu-buru tidak usah menunggu larut langsung diminum juga tidak apa-apa, yang penting bisa masuk perut.
  • Sebaiknya juga jangan menggunakan air yang sangat panas karena senyawa protein itu mudah rusak jika terkena panas yang tinggi.
  • Apabila menginginkan efek busa, maka kocok menggunakan shaker selama beberapa menit.

Anjuran selama konsumsi ALPHA-GEL COLLAGEN (Kolagen):

  • Perbanyak Minum Air Putih kurang lebih 2 liter per Hari
  • Kurangi makanan berprotein tinggi karena collagen sudah mengandung banyak protein.

Testimoni :

1. Ibu Neneng Robiah S.Pd, M.Si (Perum Pepabri Blok G No.10 Kec.Cipanas, Tarogong, Kaler, Garut, Jawa Barat. Umur 45 tahun).

“Pekerjaan saya adalah pemilik sekolah di kabupaten Garut, sehingga saya sering naik turun gunung untuk meninjau sekolah yang terdapat di kabupaten Garut. Selama ini persendian kaki saya sering sakit, sehingga sangat mengganggu pekerjaan saya. Setelah meminum Alpha Gel Collagen (Kolagen) selama 2 minggu, sakit pada persendian saya sembuh total dan kaki saya terasa kuat. Kemudian setelah 2 bulan meminum Alpha Gel Collagen (Kolagen), kulit payudara dan paha saya lebih kencang dan kenyal. Sedangkan kulit pada wajah dan tangan lebih halus dan indah. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Alpha Gel Collagen (Kolagen) supaya tetap cantik, awet muda dan tulang saya tetap kuat di usia senja nanti.”

2. Bapak Zainul Arifin, ( Jati Pelem, Diwek, Jombang. umur 45 tahun)

“Sebelumnya beliau mengeluhkan persendian kakinya sakit dan tidak bisa langsung dipakai berjalan ketika baru bangun dari tidur. Setelah mengetahui produk kolagen Alpha Gel ini beliau memutuskan untuk mencobanya dengan harapan keluhannya bisa teratasi. Dan Alhamdulillah, setelah meminum kolagen Alpha Gel selama 5 hari, persendian kakinya sudah sembuh dan setiap bangun tidur kakinya bisa langsung dipakai buat berjalan.”

3. Rebbyana, STP. (Puri, Mojokerto. Umur 32 tahun)

“Setelah saya meminum Kolagen Alpha Gel dan memakainya sebagai masker selama satu bulan, saya merasakan lutut kaki tidak sakit dan tidak berbunyi lagi. Komedo hilang, kulit jadi lembut serta suami saya tambah mesra dan semakin sayang sama saya.”

4. Name ayu nia,

trima kasi alphagel kulit sy smakin putih n halus meski sy sdh 30th

5. Ester W. (Rungkut Mapan, Surabaya. Umur 37 Tahun)

Setelah meminum kolagen Alpha Gel selama 1 minggu tulang belakang sudah tidak terasa sakit.

6. Drg. SKH, (Jl. Anjasmoro, Surabaya. Umur 60 tahun)

“Sejak 2005 saya harus menggunakan kursi roda karena sakit sendi (osteoarthritis). Namun pada bulan Mei 2012, saya mengkonsumsi Alpha Gel Collagen (Kolagen) selama 1 bulan. Sakit sendi sembuh dan saya bisa berjalan tanpa kursi roda”.

7. A Mei. (Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Umur 50 tahun)

“Kulit saya kering & bersisik menahun. Setelah minum Alpha Gel Collagen (Kolagen), sisik mengelupas, rontok, kulit menjadi halus, dan kelembapan kulit meningkat.”

8. Betsy T. (Genteng, Surabaya. Umur 63 tahun)

“Saya sering batuk-batuk dan sesudah ke dokter THT, ternyata divonis radang tenggorokan kronis. Walaupun sudah minum obat dokter namun tidak sembuh-sembuh juga. Tapi setelah saya meminum Alpha Gel Collagen (Kolagen), radang tenggorokan saya sembuh dan badan tidak merasa capek lagi.”